Jalan  Proklamasi Raya Jadi Tempat Pembuangan Sampah

Depok| Jalan Raya Proklamasi yang berada di kawasan Kecamatan Sukmajaya kini dijadikan tempat pembuangan sampah sementara oleh instansi terkait.

Pasalnya, di sepanjang jalan tersebut dipenuhi tumpukan sampah dari malam sampai pagi hari membuat pemandangan yang seharusnya di hiasi pepohonan hijau kini di hiasi sumber penyakit.

Akibatnya, banyak warga masyarakat yang mempertanyakan keberadaan sampah di jalan Proklamasi Raya tersebut.

Agus (43) pengguna jalan saat melintasi Jalan Proklamasi mengeluhkan sampah yang menghiasi jalur hijau tersebut setiap hari.

” kok sampah dibuang di jalur hijau yah, parahnya hampir di sepanjang jalan ini ada tumpukan sampah, ” kata Agus kepada suarakotanews.com, Sabtu (20/6/20)

hal senada juga dikatakan Dian (44) yang sehari – hari nya melintasi jalan tersebut. Dirinya bingung dan tidak habis fikir, Jalur hijau yang seharusnya bersih harus di hiasi tumpukan sampah setiap hari.

” saya lihat setiap pagi. Hampir sepanjang jalan ini ada sampah yang menumpuk, padahal sudah ada papan larangan buang sampah, ” ujar Dian.

Pantaun suarakotanews.com dilapangan, sampah yang menumpuk di Jalan Proklamasi Raya setiap pagi di angkat oleh petugas kebersihan. Meski begitu, dalam hal ini Dinas Kebersihan dan Pertanaman Kota Depok tidak melakukan upaya apapun untuk mencegah pembuang sampah sembarangan di jalur hijau tersebut. Bahkan terkesan memperbolehkan warga yang membuang sampah di jalan tersebut.  (Guntur SK)

SuaraKotanews

Media Online dan Cetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *