LBH PP GPI: Penguburan Pasien Secara Covid-19 Patut Dipertanyakan

JAKARTA- LBH PP-GPI menilai ada kejanggalan dalam pelaksanaan Sederet kasus orang meninggal,bukan karena Covid-19 yang dipaksakan dikubur secara Covid, menimbulkan banyak tanya dan kecurigaan.

Khoirul Amin, SH selaku Direktur LBH PP GPI mengatakan bahwa penguburan pasien secara Covid-19 ini patut dipertanyakan publik. Karena berpotensi penyelewengan.

“Tidak ada yang mampu menjamin bahwa tidak ada organ tubuh yang tidak akan hilang. Oleh karenanya ini yang akan menjadi catatan kami untuk melakukan investigasi akan hal ini.” Tegas Amin.

Sementara itu Dedy Umasugi selaku Wakil Direktur LBH PP GPI mengatakan bahwa pegelolahan jumlah yang sangat fantastis sebesar Rp. 405,1 Triliun tanpa ada transparansi, ditambah dengan meningkatnya angka ODP dan PDP menimbulkan persepsi masyarakat bahwa hal tersebut hanyalah strategi untuk melancarkan korupsi berjamaah.

“Yang patut untuk dipertanyakan publik adalah bagaimana penggunaan dana pengadaan APD yang besarannya Rp. 70 Triliun dan juga perawatan Pasien Corona.” Tegas Dedi kepada awak media Suarakotanews (Clevy,SK)

SuaraKotanews

Media Online dan Cetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *