Pokja Wartawan 1221 Terbentuk

Depok | Sejumlah Wartawan Kota Depok membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Pasar Segar (Pasgar) 1221 di Kedai Arek, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Wartawan Senior Kota Depok, Jhoni Y Kelmanutu menyebutkan, pembentukan tersebut tak terlepas dari dari hasil diskusi sejumlah Wartawan itu dengan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestro Depok, Erwin Aras Genda.

“Kemarin kita sudah diskusi dengan Kasatlantas Polrestro Depok dan beliau menyambut baik, setelah ini kita akan audiensi kembali dengan Polrestro Depok juga Diskominfo,” sebut Jhoni.

“Semoga setelah terbentuk kita dapat bekerja dengan baik sesuai tugas kita sebagai Jurnalis,” lanjutnya, Sabtu (20/6).

Senada dengan Jhoni, Pembina Depok Media Center (DMC) Rusdi Nurdiansyah mengatakan, adanya Pokja Wartawan tersebut diharapkannya mampu memenuhi kebutuhan masyarakat menyoal pemberitaan dalam segmen lantas.

“Saya berharap, setelah ini rekan-rekan semua dapat berperan aktif mengenai pemberitaan dalam segmen lantas,” kata Rusdi.

“Nanti pembina juga bisa koordinasi dengan samsat agar pemberitaannya tidak hanya tentang Satpas 1221 saja,” tambahnya.

Melalui vote yang diikuti 76 orang, Leo Edward terpilih sebagai Ketua Pokja Wartawan 1221 dengan memperoleh 39 suara.

“Terima kasih karena saya telah diberikan kepercayaan, nanti saya akan bentuk kepengurusannya, doakan saya agar saya amanah dalam menjalankan tugas,” ujar Leo Edward. (Gerard/SK)

SuaraKotanews

Media Online dan Cetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *