Rayakan Lebaran Idhul Adha 1441 H Gerindra Depok Bagikan Daging untuk Warga

Depok l Suasana hari kedua setelah Idul Adha 1441 H  , Kantor DPC Partai Gerindra Kota Depok di kawasan Grand Depok City di penuhi puluhan hewan Qurban. Pasalnya Gerindra Depok akan melaksanakan pemotongan hewan qurban dan di bagikan kepada masyarakat.

Ketua DPC Gerindra Pradi Supriatna mengatakan bahwa lebaran Idul Adha 1441 H , agak berbeda dari tahun tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi covid 19 di tanah air.

” Momentum Idul Adha itu sebuah momen kepedulian kita kepada sesama dan momen kepedulian itu harus di rangkaikan dengan berqurban. pelaksanaannya membutuhkan keikhlasan dan semangat, khususnya semangat berkurban yang kita teladani dari Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS  ” kata Pradi dalam sambutannya. Sabtu 1 Agustus 2020 .

Dia pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap bersatu dan menjadikan momentum ini untuk menjadi lebih baik dan menebarkan kebaikan sesama umat, karena menurutnya sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak memberi manfaat bagi manusia lainya .

Pantauan di lokasi , usai acara pemotongan hewan Qurban , Ketua DPC Gerindra Pradi membacakan doa . Nampak acara pemotongan hewan Qurban di hadiri oleh Sekretaris DPC Haji Hamzah Gerindra, anggota DPRD dari Fraksi Gerindra , kader dan simpatisan .

Bejo, Salah satu warga Tanah Baru, terlihat membawa kertas plastik berisi potongam hewan qurban dan mengaku merasa senang dengan adanya penyembelihan dan pembagian daging hewan qurban oleh Gerindra Depok ini . ” Alhamdulilah , berkah banget, bisa buat nyate di rumah , terimakasih Gerindra ” pungkasnya .(tuy)

SuaraKotanews

Media Online dan Cetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *