Samakan Visi, Rudi Samin dan KPNP Kompak

DEPOK| Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok mendatang, Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) yang memiliki lebih dari 80.000 suara kini makin unjuk gigi.

Setelah mengadakan pertemuan dengan beberapa kandidat, akhirnya KPNP bicara serius dengan Rudi Samin soal niatnya maju dalam Pilkada Depok mendatang.

Rudi Samin menyebutkan, dirinya membutuhkan suara yang sudah dikantongi KPNP karena hal itu penting terlepas dari partai.

“KPNP yang memiliki kantong suara di setiap wilayah sangat saya perlukan, karena Pilkada itu penentunya adalah suara, bukan hanya partai,” sebut Rudi Samin, Selasa (2/6).

Dalam kesempatan tersebut, RS memarparkan tujuannya untuk maju dalam perhelatan panas Pilkada Kota Depok Desember mendatang.

“Intinya saya ingin Depok lebih baik lagi, membenahi kekurangan yang selama ini ada dan saya akan membuat Jalan Margonda Baru di jalur Tapos yang sebelahan dengan jalan tol,” paparnya.

Rudi mengungkapkan, ketika maju dengan seragam Partai Gerindra itu bukanlah sebuah pilihan politik mengingat Rudi Samin adalah kadernya dan juga sebagai pendiri partai besutan Prabowo Subianto di Kota Depok.

“Saya bukan orang luar Gerindra, untuk Depok saya lah pendirinya sejak 2009 silam, jadi ketika saya maju melalui Gerindra bukan sekedar pilihan politik tetapi memang saya adalah kadernya. Masalah siapa yang akan direkom itulah seni pertarungan politik,” kata RS.

Sementara itu, Koordinator KPNP yang juga Ketua Perindo Depok, Anwar Nurdin menerangkan, pertemuan itu dalam rangka penyamaan visi kedepan oleh calon atau tokoh Kota Depok sehingga fungsi dan peran KPNP dalam ini lebih terarah.

“Rudi Samin memiliki visi yang sama dalam membangun Depok, oleh karena itu undangan silaturahmi politik Rudi Samin dan KPNP kita sambut baik,” bebernya. (Ger)

SuaraKotanews

Media Online dan Cetak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *